Evilution, Part 6

Namaku Amanda, andaikan aku seorang wanita religius, tentu sudah terlalu banyak menghabiskan waktu dalam bilik pengakuan dosa…

Suamiku, Kevin memintaku untuk bertemu dengan salah seorang kliennya
yang berada dikota ini. Seorang klien penting yang sangat menentukan
sebuah kontrak besar yang sedang diperebutkan perusahaannya saat itu.
Hanya menjamunya dengan sebuah dinner bersamanya dan menemaninya
berkeliling kota. Hanya itu saja. Namun semakin kupikirkan itu semakin
terasa pula bagaikan sebuah kencan. Sebuah kencan seperti saat kubelum
menikah. Dan kujawab, ya aku bersedia memenuhi permintaannya dan aku
berdandan secantik dan semenarik mungkin untuk acara tersebut.

Dan segala yang kubayangkan menjadi kenyataan. Disini kuberada, dalam
sebuah taksi yang tengah menyusuri jalanan kota dimalam itu dengan
seorang pria, mungkin berumur beberapa tahun lebih tua dari Kevin,
namun dia seorang gentelman sejati. Namanya Charles, berulang kali dia
memuji kecantikan wajahku, betapa dia mengagumi keindahan rambut
sebahuku, gaun yang kukenakan. Dia begitu merayu dan memperlakukanku
layaknya seorang puteri. Semua perlakuannya sungguh membuatku merasa
sangat istimewa.

Dipenghujung malam itu, dia mengundangku singgah ke kamar hotelnya
untuk berbincang sebentar sebelum mengantarku pulang. “Hanya minum
saja,” dia coba membujukku. Namun kutolak ajakannya. Kuingatkan dia,
kesannya tak baik jika aku masuk ke kamar hotelnya dimalam yang telah
larut ini.

Jujur aku merasa suka menghabiskan waktu malam tersebut dengannya dan
tak bisa kucegah anganku membayangkan bagaimana rasanya jika
berhubungan seks dengannya. Kevin adalah pria kedua yang pernah
menikmati tubuhku, jadi bisa dikatakan aku tak memiliki begitu banyak
pengalaman dalam kehidupan seksual. Bayangan itu menggelitik minatku,
entah kenapa aku bisa membayangkan hingga sejauh itu.

Saat aku tiba dirumah malam itu, aku benar-benar berada dalam mood
untuk sebuah permainan cinta dan syukurlah Kevin juga sedang merasakan
hal yang sama pula.

***

Leave a Reply

